Sebanyak 139 mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Tuban diberikan Pengenalan Budaya dan Akademik (PBAK) di Kampus yang terletak Desa Binangun, Kecamatan Singgahan , Tuban, Jum’at (07/9/2018).

Ketua STAI Al Hikmah Tuban, Hj. Nurotun Mumtahanah, S.Ag., M.PdI, membuka acara dan memberikan motivasi kepada mahasiswa baru tahun 2018 sebagai generasi muda penerus pemimpin bangsa harus belajar dengan baik. Di hadapan mahasiswa, beliau berpesan agar para mahasiswa menggantungkan cita-citanya setinggi langit.

“Belajarlah dengan sungguh-sungguh untuk meraih cita-cita kalian. Selain belajar juga harus membentengi diri dengan ketakwaan dan adat budaya,” ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Dainuri, M.PdI menyampaikan, mahasiswa baru STAI Al Hikmah Tuban sebanyak 139 orang dengan terbagi 5 Program Studi. “Manajemen Pendidikan Islam sebanyak 60 orang, PIAUD sebanyak 27 orang, PGMI sebanyak 20 orang, Ahwal Syakhsiyyah sebanyak 20 orang dan Ekonomi Syariah sebanyak 18″ jelasnya.

PBAK diselenggarakan pada 07-09 September 2018 bertema “Penanaman Nilai-nilai Keilmuan, Keislaman dan Kebangsaan dalam Kehidupan Mahasiswa”.

“Tujuan dari PBAK untuk mengembangkan pemahaman dan pengetahuan mahasiswa baru terhadap sejarah STAI Al Hikmah Tuban serta terhadap sistem pendidikan perguruan tinggi,” ucap Dainuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *