Bakat-bakat terpendam mahasiswa Program Studi Ekonomi Syari’ah STAI Al Hikmah Tuban semakin banyak ditemukan. Salah satunya adalah Nurul Jaya. Mahasiswa yang saat ini tengah menempuh semester 5 ini menjadi salah satu wakil Kecamatan Singgahan untuk ikut bertanding di ajang MTQ LPTQ tingkat Kabupaten Tuban setelah sebelumnya memenangkan perlombaan di tingkat Kecamatan Singgahan pada kategori Kaligrafi.

Kegiatan yang dilaksanakan di berbagai lokasi di Kota Tuban, yaitu Kantor Pemkab, alun-alun, auditorium SMPN 6 Tuban, Korpri, serta pendopo, namun kategori kaligrafi bertempat di auditorium SMPN 6 Tuban. Untuk bidang kaligrafi ini mencakup 4 kategori, yaitu Naskah, Hiasan Mushaf, Dekorasi dan Kontemporer, dan wakil dari Program Studi Ekonomi Syariah masuk dalam kategori Kontemporer.

Kategori kaligrafi ini akan dinilai oleh beberapa dewan juri, yaitu Mudhofir Masdar, S.Kom., H.A. Midzhar Ahsan, S.Ag., Drs. KH. Hadi Masruri, Drs. H.M. Anwar Syaf, dan Nur Ihsan, S.Pd., dimana kegiatan ini berlangsung dari tanggal 29 September sampai 1 Oktober 2018.

Perlombaan ini diikuti oleh total 500 peserta dari 20 Kecamatan yang ada di Tuban, dimana Nurul Jaya mendapatkan nomor 273 Putra. Program Studi Ekonomi Syari’ah mengucapkan selamat berkarya bagi Nurul Jaya sehingga dapat memenangkan lomba dan mengharumkan nama Program Studi dan Kampus STAI Al Hikmah Tuban. Keikutsertaan Nurul Jaya perlombaan semacam ini diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh mahasiswa Ekonomi Syari’ah khususnya, dan seluruh mahasiswa STAI Al Hikmah Tuban pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *