Nomor      : 171/A/STAISA/XI/2018                                              Tuban, 19 November 2018

Lampiran  :

Hal           : Pemberitahuan

 

Kepada :

Yth. Seluruh Mahasiswa  STAI Al Hikmah Tuban

  Di –

TEMPAT

 

Assalamu’alikum Wr. Wb.

Salam silaturrohim kami sampaikan semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat, taufiq serta hidayah-Nya kepada kita semua. Amin.

Sehubungan dengan akan diadakannya Ujian Akhir Semester (UAS) gasal tahun akademik 2018-2019 Sekolah Tinggi Agama Islam Al Hikmah Tuban, maka bersama ini kami beritahukan timeline pelaksanaan UAS, sebagai berikut:

 

No. Kegiatan Tanggal
1. Batas akhir penyerahan slip pembayaran ke Tata Usaha 30 Desember 2018
2. Pembagian Kartu Ujian Akhir Semester (UAS) 05 dan 06 Januari 2019
3. Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) 07 Januari 2019 – 13 Januari 2019

 

Persyaratan mengikuti UAS Semester gasal sebagai berikut :

  1. Melunasi keuangan SPP 3 Bulan (Desember, Januari, Februari)
  2. Melunasi pembayaran UAS Semester gasal sesuai dengan Tahun Angkatan
  3. Melunasi DPP
  4. Melunasi Dana Kemahasiswaan
  5. Bagi semester 3,5, dan 7 yang mempunyai tunggakan, maka wajib melunasinya 100% dari tunggakan tersebut.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

NB:

  1. Jika ada yang perlu ditanyakan terkait syarat maupun pelaksanaan terkait UAS, dapat menghubungi Bagian Tata Usaha/Panitia UAS.
  2. Mohon setiap mahasiswa mengikuti jadwal di atas dengan tertib demi lancarnya pelaksanaan UAS.
  3. Setiap mahasiswa wajib memakai kemeja putih, celana hitam, bersongkok (putra)/rok hitam, jilbab putih (putri), ber kaus kaki, bersepatu dan jas almamater
  4. Edaran dapat diunduh pada link berikut EDARAN UAS Mahasiswa dan edaran UAS Dosen

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

a.n Ketua,

Pembantu Ketua I

ARIF SYAMSURRIJAL, S.Ag., MA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *